Kampanye spanduk wakil rakyat itu gak penting..!!

Kampanye spanduk wakil rakyat itu gak penting..!!

Kampanye ?

kadang capek juga liat iklan caleg atau capres di mana-mana, pernah gak sih hati kita nanya “kenapa ya harus ngiklanin diri..?”, biar rakyat tau? gak perlu pak, bu. kalau situ memang calon wakil rakyat, pasti rakyat situ udah pada kenal sama situ, masa’ rakyat gak kenal sama wakilnya? caranya gimana biar di kenal rakyat? ya hidup bareng rakyat, berkarya untuk rakyat, gak perlu buang buang duit cuma untuk buat spanduk, baliho, baju kaos dan segudang bla bla. Ada jalan rusak ya dibeneri bareng-bareng sama rakyat. gak butuh banyak dana kok? rakyat kita masih mau gotong royong asal situ gak pake bohong. jangan berkarya kalo mau kampanye doang.., sebenernya situ yang rugi (kalo nanti gak kepilih)

Rakyat itu sebenernya simpel, kalo situ memang punya aura pemimpin pasti situ bakal kepilih deh. Apa itu aura pemimpin? aura pemimpin itu adalah aura yang seneng ngelayani orang lain, situ emang orangnya care sama sekeliling situ. nolong gak mesti pake uang, apa yang situ bisa lakukan untuk membantu orang lain ya lakukan. ada orang sakit ya dibantu antar ke rumah sakit, ada orang meninggal ya situ ngelayat sambil bantu-bantu pasang teratak atau tenda. Ada becak mogok ya di bantu dorong, ada yang berantem ya mbok dilerai. simpel kan? kalau ini sering situ lakuin masa orang gak kenal sama situ? Gak perlu pasang baliho pasti situ yang dipilih lah Continue reading