kalian tau

kalian tau

Kalian tau .., untuk seorang lelaki sepertiku, dalam segala hal aku bisa percaya diri, tapi tidak untuk cinta. Entah kenapa…? rasanya tak sanggup untuk menatap wajah orang yang ku cinta. Aku selalu minder saat bertemu dengan orang yang menarik hatiku, padahal aku sadar dia juga manusia.

Kalian tau .., untuk sekedar bercanda aku bisa merangkai kata seindah mutiara.. tapi tidak saat aku benar-benar jatuh cinta, rasanya semua kata-kata hilang dan hanya tersisa tiga huruf saja,  yaitu ‘hai’, tapi sialnya tiga huruf itupun tak terucap sampai dia pergi. dan semua tiba tiba hening.

Ketika Cinta
While love true

Kalian tau …, saat dia berbicara pada ku, rasanya aku tak ingin waktu berputar. Aku ingin berlama-lama mendengar semua ocehannya, aku tak peduli semua itu penting atau tidak untuk ku. yang penting suaranya mengalir di telingaku, matanya menatapku dan semuanya ku rekam di dalam ingatanku. lebay ya..? (gak peduli)

Kalian tau …, jika aku harus memilih, antara mengerjakan seribu code program PHP, atau mencari Code cinta di hatinya, maka aku lebih memilih mengerjakan seribu code PHP. Kalian tau kenapa? karena sesulit sulitnya code PHP, pasti ada referensinya, tapi untuk memecahkan code sebuah hati, takkan ada referensi yang pasti. PHP itu logika, Cinta itu misteri

Tapi …, Kalian tau.., itu semua tak akan terjadi.., ya tak akan terjadi, sampai aku jatuh cinta

Break or No Break !!

Break or No Break !!

Tampaknya ini tulisan pertama saya di tahun 2012, ya.. maklum saja akhir-akhir ini memang banyak kesibukan (dan pastinya bukan sok sibuk). 2012..!!, Hmmm tahun ini sudah ramai dibicarakan berkaitan dengan ramalan kiamat.., Akhir Zamanlah katanya, ramalan suku maya lah, badai matahari lah..,  ya sudahlah saya tidak mengomentari tentang ramalan kiamat tersebut. Mau ki Amat kek, ki Amir kek, ki Joko Bodo kek gak peduli biarkan saja itu menjadi urusan para peramal. Saya hanya ingin berbicara yang ringan-ringan namun berkesan (egmm egmm), ya kali ini saya ingin berbicara “Tentang Cinta” (cuit-cuit). Tapi ini sama sekali tidak ada hubungannya sama bulan Pebruari ini, yang “Kata Orang” sebagai “Bulan Kasih Sayang..”, karena boleh jadi bulan ini bagi sebagian orang sebagai bulan “Kasih Melayang”, atau boleh juga sebagai bulan “Kasih Mengambang”. Continue reading

Bila “awal” telah Berakhir

kata kata yang satu ini ni memang pantas untuk direnungkan. jika tidak mungkin kita akan salah dalam mengambil pilihan hidup. yah.. kata-kata itu adalah ” Bila awal telah berakhir “, mungkin sepintas tak ada arti apa-apa dari kata-kata itu. namun jika di telaah lebih jauh besar nian arti tersembunyi.

saat memulai sesuatu yang sangat diinginkan biasanya kita akan tersenyum sekaligus bercampur bahagia dan seakan lupa kalau dia akan berakhir juga. kebahagiaan yang kita punya seakan menutupi segalanya. namun…., tidak ada salahnya bila sedikit menghela nafas untuk mengingat waktu yang akan berakhir untuk kebahagiaan itu. Agar saat kebahagiaan itu pergi tak terasa begitu berat menghantam jiwa.

terkadang saat semua dalam genggaman.., Continue reading

Cinta Sederhana…. Namun bermakna luar biasa

Soal cinta.. manusia punya definisi tersendiri. Tak cukup di ungkap dengan kata namun sungguh terasa dalam jiwa. hakekat cinta sebenarya untuk memberi ketentraman dalam hati manusia. namun terkadang karena cinta manusia bisa Gelap mata. Salahkah cinta..?

Tak ada yang salah dengan cinta. hanya saja makna cinta dalam hati setiap manusialah yang membuat citra cinta sedikit ternoda. Terkadang ” Atas nama cinta ” pasangan manusia terjebak dalam tipu nafsu dunia. mereka terlelap dalam keindahan sesaat. indah.. lima menit saja namun bisa menyesal selamanya. “Atas nama cinta” mereka bersatu namun “Atas nama Cinta (lain)” jugalah mereka bisa berpisah. Begitulah fenomena cinta. Continue reading