“Mawar Maafin marwan.. ya” Opsss bukan iklan loh

“Mawar Maafin marwan.. ya” Opsss bukan iklan loh

“Mawar maafin marwan ya ” Masih inget dong dengan slogan iklan tersebut.. hmm tapi kali ini bukan mau ngomongin iklannya loh.. soalnya bentar lagi kan bulan Ramadhan waktu nya untuk berpuasa, nah karena itu tu kita harus bersihin diri dulu, yah maaf-maafanlah, kan pasti dah banyak tuh salahnya kita pada sesama (udah numpuk kali ya) apalagi salah sama Tuhan he he.

 

Di bulan puasa nanti kalau bisa (dan mestinya harus) sudah tidak adalagi dendam atau sakit hati, marah atau gak enak-an sama orang lain. Dengan saling memaafkan, mudah-mudahan puasa kita lancar dan bermanfaat. sebagai manusia kita pasti tak lepas dari khilaf dan salah, terkadang kita sudah berusaha untuk berbuat baik tapi tetap saja masih melakukan dosa, yah namanya juga ada penggoda (sebut saja namanya setan,, nah loh). Selain penyesalan dan minta ampunan pada Tuhan kita juga harus bermaafan jika kesalahan itu melibatkan orang lain.

 

Karena itu saya minta maaf pada semua yang mungkin pernah tersakiti oleh saya, semoga kita semakin menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi sesama. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =