kalian tau

kalian tau

Kalian tau .., untuk seorang lelaki sepertiku, dalam segala hal aku bisa percaya diri, tapi tidak untuk cinta. Entah kenapa…? rasanya tak sanggup untuk menatap wajah orang yang ku cinta. Aku selalu minder saat bertemu dengan orang yang menarik hatiku, padahal aku sadar dia juga manusia.

Kalian tau .., untuk sekedar bercanda aku bisa merangkai kata seindah mutiara.. tapi tidak saat aku benar-benar jatuh cinta, rasanya semua kata-kata hilang dan hanya tersisa tiga huruf saja, ¬†yaitu ‘hai’, tapi sialnya tiga huruf itupun tak terucap sampai dia pergi. dan semua tiba tiba hening.

Ketika Cinta
While love true

Kalian tau …, saat dia berbicara pada ku, rasanya aku tak ingin waktu berputar. Aku ingin berlama-lama mendengar semua ocehannya, aku tak peduli semua itu penting atau tidak untuk ku. yang penting suaranya mengalir di telingaku, matanya menatapku dan semuanya ku rekam di dalam ingatanku. lebay ya..? (gak peduli)

Kalian tau …, jika aku harus memilih, antara mengerjakan seribu code program PHP, atau mencari Code cinta di hatinya, maka aku lebih memilih mengerjakan seribu code PHP. Kalian tau kenapa? karena sesulit sulitnya code PHP, pasti ada referensinya, tapi untuk memecahkan code sebuah hati, takkan ada referensi yang pasti. PHP itu logika, Cinta itu misteri

Tapi …, Kalian tau.., itu semua tak akan terjadi.., ya tak akan terjadi, sampai aku jatuh cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 20 =