Google Halloween

Google Halloween

Google Halloween.

Halloween day – Bukan google namanya jika tidak mengubah logo-logo mereka saat hari-hari tertentu. Tanggal 31 Oktober 2013  ini google kembali menghadirkan logo unik mereka untuk merayakan halloween. Seperti beberapa logo-logo google sebelumnya Anda akan diajak bermain dengan logo google ini. Ya tentunya karena ini bertemakan halloween maka anda sedikit diberikan kejutan-kejutan.

Berkaitan dengan halloween maka Logo ini bercerita tentang penyihir yang ingin membuat ramuan tertentu. Anda diajak untuk membantunya mencampurkan ramuan tersebut. dengan kombinasi antar ramuan maka anda akan dibawa pada kejutan-kejutan, seperti bertemu laba-laba, mengusir hantu, menghentikan para zombie, memilih tiga peti.

Google Halloween

Berikut ini cuplikan videonya

Hmm gimana bagus bukan?, Tapi BTW, Saya tidak mau membahas apa itu halloween dan sejarah halloween, dan yang pasti saya juga gak ngerayain halloween :D. Anda bisa baca sejarahnya di wikipedia, Berikut cuplikannya

Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat!” Ucapan tersebut adalah semacam “ancaman” yang berarti “Beri kami (permen) atau kami jahili.” Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun.

Halloween identik dengan setanpenyihir, hantu goblin dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween. lanjutkan ke wikipedia…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =